Harga Greenmask spirulina yaitu 400.000/BOX dan berisi 15 sachet masker untuk pemakain 1 Bulan. Tapi KHUSUS nih saya kasih DISKON GEDE GEDEAN DEH, JADI 250.000/BOX AJA

Harga Greenmask Spirulina harga greenmask spirulina Harga Greenmask Spirulina greenmaskspirulina 1

Harga Greenmask Spirulina untuk 1 Box Pemakaian 1 Bulan Berisi 15 Sachet Masker.

Rp. 400.000,-

DISKON HANYA

Rp. 250.000,-

Wah kok Mahal Banget sih?

Eits ga dong, GREENMASK SPIRULINA ini merupakan solusi perawatan kulit wajah alami yang MURAH.

Gak Percaya?

Coba kamu hitung deh berapa yang kamu keluarkan untuk pembelian kosmetik/bulannya, dari mulai obat jerawat, krim siang, krim malam, facial foam, toner,dsb. Pasti akan jauh lebih mahal dari harga greenmask spirulina.

Masih Gak Percaya?

Nih ya saya kasih tahu hitung - hitungannya, dengan harga 250.000/BOX untuk satu bulan, berarti kamu cuma mengelarkan kurang lebih 8.500/HARI, MURAH BUKAN?DAN SUDAH DISKON LOH DARI HARGA 400.000,-.

Ingat!

INGAT KAMU CUMA MENGELUARKAN 8,500/HARI LOH ATAU 250.000/BULAN  Tapi kamu bisa mendapatkan kulit wajah cerah, bebas jerawat, bebas minyak, cantik dan mengatas masalah kulit wajah lainnya.

Tuh kan, selain manfaatnya yang luar biasa trus diskonnya juga gede gedean lagi.

RUGI DEH KALAU GAK PESAN SEKARANG!